PKS Kabupaten Tangerang

JAKARTA - Bumi Palestina kembali memanas. Israel memborbardir warga Gaza. Banyak korban berjatuhan termasuk ibu hamil dan bayi.

Sukamta, anggota Komisi I DPR RI, Senin (6/5) lewat telepon seluler menegaskan, "Tindakan tentara Israel sungguh biadab. Serangan Israel ditargetkan ke warga sipil. Di situ ada bayi dan ibu hamil yang tewas. Saya tak habis pikir, bagaimana seorang Trump selaku presiden negara yang mengaku demokratis mendukung 100% aksi Israel ini. Di mana rasa kemanusiaan mereka?"

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan dan Pengembangan Luar Negeri ini mendorong agar pemerintah RI tidak hanya mengecam dan memaksa Israel untuk menghentikan serangan ke Gaza. Tindakan biadab Israel ini bisa menyalakan api jihad warga Palestina, terlebih ini bulan Ramadhan, bulan jihad.

"Selain itu, kami mendorong pemerintah RI agar juga mengecam pernyataan tidak layak Trump selaku Presiden AS yang tidak berprikemanusiaan sama sekali. Alih-alih mendorong terwujudnya suasana kondusif dan damai, malah memprovokasi Israel untuk terus memborbardir Gaza. Gusti Allah mboten sare, Mister," tegas wakil rakyat dari Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama