Breaking News

header ads

Hidayatullah Minta PLN Rutin Laporkan Keamanan Wilayah SUTET


KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah meminta pihak PLN rutin menyampaikan laporan keamanan wilayah SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) kepada warga sekitar yang tak jauh dari lokasi. Hal tersebut disampaikannya saat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak PLN saat melakukan penebangan pohon di sepanjang jalur SUTET, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/8/2019).

"Kami minta secara rutin pihak PLN melaporkan keamanan disekitar wilayah SUTET dari bahaya induksi medan listrik dan magnet," kata Hidayatullah.

Pelaporan keamanan ini menurut Hidayatullah bisa berkoordinasi dengan pihak kelurahan sehingga bisa disampaikan ke RW-RT dan warga. 


"Termasuk saat proses penebangan. Penebangan ini dari pihak PLN sifatnya pemangkasan sehingga pohon masih bisa tumbuh kembali," ujarnya.

Hidayatullah juga meminta kepada PLN untuk menghadirkan program-program sosial untuk masyarakat sekitar SUTET. 

"Pejabat PLN bisa ikut berkunjung dengan program CSR (Coorporate Social Responbility) untuk masyarakat yang tak jauh dari sekitar SUTET," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar