Breaking News

header ads

PKS Kabupaten Tangerang Potong Dua Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing


KABUPATEN TANGERANG - Bertepatan dengan dengan hari Raya Idul Adha 10 Djulhijah 1440 hijriah, 11 Agustus 2019, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang untuk yang kesekian kali turut melakukan penyembelihan hewan Qurban.

Sebanyak dua ekor sapi dan satu ekor kambing dipotong di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang untuk dibagikan pada warga, simpatisan dan kader PKS yang berdekatan dengan kantor sekretariat di Jalan Raya Pemda, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ahad (11/8/2019).

"Alhamdulillah tahun ini di DPD PKS Kabupaten Tangerang bisa memotong dua sapi dan satu kambing. Ini adalah salah satu bentuk khitmah PKS kepada masyarakat," jelas Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti.

Menurut Wishnu Yudhamukti, jumlah hewan qurban yang dipotong ini belum termasuk dengan pemotongan yang dilakukan oleh pengurus cabang dan kader se-Kabupaten Tangerang. Hewan qurban yang dipotong berasal dari qurban para pengurus, kader dan simpatisan PKS.

Proses pemotongan hewan qurban mulai digelar sekitar 13.30 wib, hal tersebut dikarenakan pengurus dan kader PKS pada hari yang bersamaan menjadi panitia qurban diwilayahnya masing-masing.

Sebanyak 450 kantong daging qurban telah didistribusikan kepada kader, simpatisan dan masyarakat sekitar kantor sekretariat.

Posting Komentar

0 Komentar