Breaking News

header ads

PKS Tebar 2625 Paket Daging Qurban Se-Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang turut merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah dengan mengadakan pemotongan hewan qurban yang dilakukan di beberapa titik kecamatan di Kabupaten Tangerang, sejak Ahad hingga Senin (11-12/8/2019).

Menurut Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sinung Hartati, sebanyak 2652 paket daging hewan qurban telah didistribusikan kepada warga masyarakat melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC/tingkat kecamatan) yang melakukan pemotongan hewan qurban.

"Pemotongan hewan kurban ini dilakukan PKS setiap tahun berasal dari kader dan simpatisan yang menyalurkan kurbannya ke PKS," katanya, Senin (12/8/2019).

Menurut Sinung Hartati proses kurban tersebut sebagai bentuk komitmen PKS dalam mewujudkan kebersamaan di Hari Raya Idul Adha.

"Ini wujud khidmat PKS kepada masyarakat dalam rangka bahagia dalam kebersamaan, sesuai dengan tema Idul Adha 1440 H ini," ujarnya.

Ia mengungkapkan pemotongan hewan kurban tersebut sebanyak dua ekor sapi dan satu ekor kambing di Markas Dakwah PKS Kabupaten Tangerang, kemudian tiga ekor kambing dan satu ekor sapi dari Tigaraksa.

"Di Curug ada dua ekor sapi, Kelapa Dua ada empat ekor sapi dan dua ekor kambing, Panongan lima ekor kambing, Jambe satu ekor sapi dan tiga ekor kambing" jelasnya.

Dikatakanya jumlah tebar daging qurban ini akan terus bertambah. Karena beberapa DPC belum melaporkannya dan masih ada yang akan melakukan pemotongan hingga beberapa hari yang ditentukan dalam hari Raya Idul Adha.

Posting Komentar

0 Komentar