PKS Kabupaten Tangerang
Reses Aleg PKS Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril

KABUPATEN TANGERANG - Banjir yang melanda Kecamatan Mauk baru-baru ini mendapatkan perhatian khusus dari Anggota Legislatif (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril. Sudah ada delapan desa dari 12 Desa yang ada di kecamatan Mauk yang terendam banjir.

”Tiga desa yang sudah terendam banjir dan 5 desa yang masih pasang surut,” kata Ahmad Syahril dalam reses pertamanya tahun 2020 di desa Tegal kunir lor kecamatan Mauk, Selasa (04/02/2020).


Syahril akan memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait normalisasi sungai. ”Dalam setahun ada lima sungai yang di normalisasi yang telah dianggarkan pemerintah daerah, saya akan perjuangkan sungai yang ada di Mauk” papar Syahril.

Dia juga mengatakan bahwa banjir yang terjadi di Mauk barat akibat belum dinormalisasi sungai Cinamprak .”Kemarin saya survey ke lokasi ternyata belum dinormalisasi.” Jelasnya

Kegiatan Reses berjalan dengan lancar. Dan konstituen yang hadir menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan untuk kemudian ditampung diajukan dan dikawal aspirasi warga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama