PKS Kabupaten Tangerang
Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Cisauk, Selasa (18/2/2020)

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah meminta kepada Pemerintah Daerah agar Program Bedah Rumah menjadi prioritas utama pembangunan di Kecamatan Cisauk. Hal tersebut disampaikan Hidayatullah saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cisuak, Selasa (18/2/2020).

“Masih ada warga Cisauk yang menempati RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), sementara ada program bedah rumah yang menganggarkan bantuan sebesar 35juta per rumah. PKS meminta kepada pemerintah daerah ini menjadi prioritas utama,” katanya.

Selain itu Hidayatullah juga menyoroti kurangnya tiang listrik di beberapa tempat pemukiman warga. Sehingga menyebabkan kabel yang sampai ke rumah warga harus sambung – menyambung.

“Warga membutuhkan tiang listrik. Karena kondisi sekarang ini tidak ada tiang listrik sehingga kabel bersambung-sambung ke rumah warga membuat rawan korsleting dan kebakaran,” ujar Legislator yang mewakili Daerah Pemilihan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisuak tersebut.

Sedangkan pembangunan di Bidang Pendidikan, Hidayatullah mendorong rencana renovasi Sekolah Dasar Negeri yang sudah tidak layak. Agar proses belajar mengajar siswa tidak terganggu.

Lalu Bidang Kesehatan, Hidayatullah Puskesmas di Cisauk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. “Agar warga kecamatan Cisauk semakin meningkat taraf kesehatannya,” tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama