Breaking News

header ads

Musrenbang Kecamatan Sukadiri, Syahril Berharap Pemerintah Perhatikan Pemberdayaan Pemuda dan Keagamaan

Ahmad Syahril bersama Aleg Dapil 2 kab Tangerang dan Pemerintah kecamatan Sukadiri

KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril Baidillah menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sukadiri, Senin (17/2/2020) pagi.

Dalam Musrenbang tersebut Syahril berharap pemerintah memperhatikan pemberdayaan pemuda dan keagamaan di kecamatan sukadiri.” Disamping pembangunan fisik yang optimal untuk peningkatan ekonomi masyarakat, diharapkan untuk memperhatikan pemberdayaan pemuda dan keagamaan karena melihat kecamatan Sukadiri adalah basis keagamaannya yang banyak dan kuat.”katanya. 

"Camat harus punya data masjid, musholla, majlis ta'lim dan pondok pesantren agar bisa bersinergi untuk pemberdayaan pemuda berbasis agama demi menyelamatkan generasi muda dari moralitas dan peningkatan daya saing SDM untuk kesejahteraan ekonominya.” tambah Syahril.

Syahril juga menambahkan Selain pemberdayaan,  harus memiliki program pemerataan pembagunan, pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. ”Dewan dapil 2 siap bersinergi demi terealisasi visi misi Kabupaten Tangerang mewujudkan kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera,"ujarnya.

Musrenbang Kecamatan Sukadiri

Musrenbang kecamatan Sukadiri dihadiri oleh Yandri Permana Camat Sukadiri, H. Soni Karsan Camat Solear, Kepala Desa sekecamatan Sukadiri, Anggota (DPRD) dapil 2 Kabupaten tangerang, kapolsek Mauk, Koramil Mauk Kepala Puskesmas, Tokoh Agama, Ormas BPPKB,PP se kecamatan Sukadiri, tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar