PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Aksi peduli sesama di tengah wabah Corona Covid-19 sering dijumpai. Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus tersebut. Namun semenjak mewabahnya virus Corona Covid-19 masker menjadi barang yang langka. 

Kondisi ini membuat hati banyak orang terketuk, seperti halnya Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan yang terjun langsung membagikan masker ke tengah-tengah masyarakat Kampung Grudug, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/4/2020). 

"Kami ucapkan terimakasih pada PKS, kebetulan dirumah kami hanya punya satu masker, itu pun untuk saya, jadi sekarang kami sekeluarga masing-masing sudah punya masker dari PKS," tutur Unan salah satu warga yang mendapatkan bantuan masker. 


Salah satu Relawan PKS Sepatan, Awaludin menyampaikan pembagian masker dan hand sanitizer ini adalah upaya PKS dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) khususnya bagi warga Sepatan.

"Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer ini merupakan lanjutan dari upaya yang dilakukan sebelumnya di beberapa titik di Sepatan untuk mencegah penyerbaran virus corona," ungkapnya.

Selain memberikan masker dan Hand Sanitizer, DPC PKS Sepatan juga memastikan telah melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Penyemprotan tersebut dilakukan ke beberapa titik secara berkala.

Pewarta & Fotografer : Didik Awaludin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama