PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua menggelar Musyawarah Ranting (Musran) serentak se- Kecamatan Kelapa Dua, Ahad (4/4/2021).

Musran digelar untuk menetapkan dan melantik enam Dewan Pengurus Ranting (DPRa) yang baru periode 2021 - 2024 se - Kecamatan Kelapa Dua.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hidayatullah yang turut hadir meminta kepada pengurus ranting yang baru untuk meningkatkan soliditas pengurus dan kader serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Rapatkan barisan, bangun soliditas, komunikasi dan koordinasi yang intens dengan struktur DPC. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan cinta," ungkap Hidayatullah.

Hidayatullah juga berharap kepengurusan DPRa yang didominasi wajah-wajah muda semakin mampu membangkitkan semangat dan motivasi kader PKS se Kelapa Dua.

"Raih kesuksesan kecil hingga kesuksesan besar, dan puncaknya menghantarkan kemenangan PKS di 2024," kata Wakil Rakyat yang mewakili Daerah Pemilihan 6 meliputi Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk, dan Legok.



Sedangkan Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Wahyu Dwinoto berpesan kepada seluruh pengurus ranting yang baru dilantik tentang target PKS di Pemilu 2024.

"Memenangkan PKS di Pemilu 2024 dengan raihan dua kursi di Kelapa Dua dan tiga kursi se Dapil 6," ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid19 ini juga dihadiri Ketua Dapil 6 Suryanto, Ketua DPC PKS Kelapa Dua periode 2015 - 2020 Sambudi, dan Ketua DPC PKS Kelapa Dua periode 2010 - 2015 Budi Siswoyo. Serta politisi senior PKS Sutoni yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Berikut enam pengurus ranting baru hasil Mursan PKS se Kelapa Dua:
1. Ketua DPRa PKS Bonang, Agus Sida
2. Ketua DPRa PKS Bencongan, Yudha Afif
3. Ketua DPRa PKS Bencongan Indah, Akhzar  Marzuamin
4. Ketua DPRa PKS Kelapa Dua, Saiful
5. Ketua DPRa PKS Curug Sangereng, Adung
6. Ketua DPRa PKS Pakulonan Barat, Sukmarudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama