PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tigaraksa mengumpulkan sejumlah kader pelopornya, di aula kantor Sekretariats DPD PKS di Tigaraksa, Sabtu (08/05/2021). 

Acara bertajuk workshop ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada kader pelopor PKS agar siap menjadi pembina.

"Workshop ini diadakan dengan tujuan agar kader pelopor siap menjadi pembina bagi anggota baru nantinya," ujar Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Tigaraksa, Faturohman.

Masih kata Faturohman, PKS sebagai partai kader, pembinaan bagi anggota adalah ruhnya.   


Senada dengan itu, Ketua DPC PKS Tigaraksa, Akhmad Sofyan menyampaikan, "Kita di Tigaraksa ada 14 Pengurus Tingkat Ranting (DPRa) desa/kelurahan. Target kita setelah diadakan workshop ini nanti, para peserta memiliki bekal yang memadai untuk menjadi pembina."

Targetnya, masih menurut Sofyan, terbentuk 2 grup Unit Pembinaan Anggota (UPA) pada masing-masing ranting. Dengan demikian, PKS Tigaraksa mentargetkan ada 28 grup UPA baru.

Kegiatan ini diikuti antusias oleh para peserta, mereka menyimak dengan serius materi-materi yang disampaikan oleh pembicara hingga selesai. Selain itu para peserta terlibat aktif berdiskusi dan mengajukan pertanyaan.


ALPEN PEBRI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama