PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikupa, kembali melaksanakan aksi berbagi kebahagiaan kepada 110 orang penerima.

Acara ini digelar di masjid Efendi kawasan industri Jhoni Texindo, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Ahad (9/5/2021).

Penerima bingkisan terdiri dari yatim yang diambil perwakilan dari setiap desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Cikupa. Duafa dari beberapa desa yang mewakili.

Juga bingkisan hari raya untuk para pengurus ranting PKS yang belum lama ini dilantik. 

Menurut Ketua DPC PKS Cikupa, Ujang Sulaeman, donasi terkumpul dari sedekah para kader, dan simpatisan. Termasuk dari dua orang dermawati selalu berada digaris terdepan, yang berkonstribusi dalam setiap kegiatan DPC PKS Cikupa.

"Kami ingin para yatim, duafa, dan para pengurus ranting PKS se - Cikupa turut merasakan kebahagian bersama PKS, semakin cinta pada PKS, dan PKS menjadi partai yang selalu bersedia melayani rakyat," ungkap Ujang dalam sambutannya. 


Turut hadir pula pada acara tersebut Ustadz Nurhasan Al Mauki, yang memberikan taushiyahnya kepada seluruh peserta yang hadir, dengan mengambil tema memaksimalkan ibadah pada akhir Ramadhan. 

Nampak kebahagian dari para penerima bingkisan tatkala azan maghrib berkumandang, mereka bisa menikmati takjil dan makanan berat, juga bisa membawa pulang nasi box yang telah disediakan oleh panitia.


ELLA HELAWATI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama