PKS Kabupaten Tangerang
 

KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Ahmad Syahril bersama Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS, H. Asnin Syafiuddin. Mendampingi kader PKS yang ikut dalam pemilihan Kepala desa (Pilkades), Jati Waringin kecamatan Mauk, Cecep Syukrul Alwan atau yang akrab dipanggil Ujang, ahad (10/10/2021).

Syahril menyampaikan bahwa hal ini mereka lakukan sebagai bentuk  dukungan moril untuk memotivasi kader PKS yang menjadi calon kepala desa, merupakan amanat dari pimpinan partai.

“Kami dampingi kami kawal calon kepala desa dari kader kita, saudara Ujang keliling menyambangi kandidat calon kepala desa yang lain, dan mendatangi semua Tempat Pemilihan Suara (TPS)  yang ada,” kata Syahril.

Syahril juga mengatakan, dia dan H. Asnin beda desa, sehinnga dirinya tidak ikut dalam pencoblosan memilih kandidat yang ada, “ saya dan ustadz Asnin beda desa, jadi tidak bisa menggunakan hak pilih,” kata Syahril.

Sebelumnya, mereka melakukan do`a bersama agar Pilkades berjalan lancar dan aman, serta Ujang terpilih menjadi kepala desa Jatiwaringin periode 2021-2027.

Pilkades dibagi menjadi 16 TPS yang tersebar ditiap RT. Berjalan dengan lancar dan aman. Terlihat Panitia dan warga tetap melakukan protokol kesehatan. Mencuci tangan sebelum masuk TPS, cek suhu badan oleh petugas dan tetap jaga jarak dan memakai masker.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama