PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Warga gang Mawar Rt 008 dan 009 Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, legislator PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Sukadiri, Mauk, Kemeri, Kronjo, Mekarbaru, Gunung Kaler, Kresek dan Sukmulya.

Dengan membentangkan spanduk, warga berterima kasih atas aspirasi mereka yang sudah satu tahun lebih akhirnya terealisasi. Yaitu adanya saluran pembuangan air atau biasa disebut Spal di kampungnya, yang awalnya belum memiliki saluran air yang bagus hingga menyebabkan sering terjadinya banjir.

"Kami banyak terima kasih pada fraksi PKS dalam hal ini kepada bapak Ahmad Syahril atas sudah terealisasinya aspirasi Warga Rt 008 dan 009 Desa Gintung. Karena dengan adanya pembangunan spal ini. Semoga harapannya tidak ada banjir lagi di kampung ini, sebelumnya banjir karena tidak ada saluran airnya," kata Dedi, ketua pemuda gang Mawar yang mewakili warga, selasa (12/10/2021).

Dedi dan Warga Rt 008 dan 009 Desa Gintung berkomitmen akan mendukung perjuangan PKS di pemilu 2024 mendatang, “ di pemilu nanti tahun 2024 kami siap mendukung dan memilih PKS,” katanya.

Diinformasikan sebelumnya ketua DPC PKS Sukadiri, Muhammad Asdin bertemu dengan kader dan simpatisan PKS di Warga Rt 008 dan 009 Desa Gintung untuk menanyakan aspirasi warga yang akan disampaikan kepada Aleg PKS Kabupaten Tangerang. Warga mengusulkan saluran pembuanga air, ditahun 2021 ini berkat advokasi Aleg PKS, terealisasi pembangunan saluran pembuangan air tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama