PKS Kabupaten Tangerang

 
KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kronjo membagikan kacamata khusus baca gratis untuk warga, bertempat di Klinik Kiki tepat di Samping BRI Kronjo, Ahad (24/10/2021).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu dan melayani warga. dan diharapkan warga mengenal PKS bukan saat pemilu saja.

“Pertama membantu warga yang mempunyai mata plus mendapatkan kacamata khusus baca  secara gratis, yang kedua diharapkan warga juga mengenal PKS bukan saja saat pemilu,  tetapi hadir di setiap saat untuk melayani masyarakat,” ungkap Bayu  Pramono ketua DPC PKS Kronjo.

Bayu juga mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses dan dia berharap warga bisa merasakan manfaat dari kegiatan ini.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, semoga warga yang daftar bisa merasakan kemanfaatan dari kacamata yang dibagi secara gratis ini. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan per bulan dan lebih banyak lagi kuotanya Aamiiin ya robbal Alamin,” ucapnya.

Antusia warga mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 12.30 WIB – 15.00 WIB. Dengan persyaratan cukup mudah hanya membawa fotocopy KTP dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Peminat kegiatan ini cukup antusias tidak memerlukan waktu lama untuk mendata pendaftar dengan info dari WA group DPC dan SPKK, informasi begitu cepat tersebar sehingga dalam sekejap pendaftar sudah 110 orang,” tambah Bayu.

Adapun cara pembagian kacamata gratis ini, diberikan rentang waktu dan kelompok  sesuai dengan urutan pendaftar. Agar tidak mengantri terlalu lama dan datang pada waktu bersamaan sehingga pelayanan juga menjadi  mudah, lancar dan kondusif.


Millah Lana
Reli PKS Kabupaten Tangerang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama