PKS Kabupaten Tangerang
 

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sukamulya ikut meramaikan Turnamen Futsal yang diadakan oleh Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten, sabtu (23/10/20210).

PKS Sukamulya menurunkan team Futsal dari PKS Muda Sukamulya, yang diberi nama Sukamulya FC yang di komandani langsung oleh Ketua Bidang Pemuda dan Kaderisasi DPC PKS Sukamulya Muhammad Dodih Darmansah.

Dodih mengatakan turnamen ini digelar untuk ajang silaturahim dan memanaskan mesin partai untuk menghadapi pertarungan politik di tahun 2024.

“Turnamen ini sangat bagus untuk ajang silaturahim mempererat tali persaudaraan antar DPC di Dapil 2 dan Juga sebagai pemanasan mesin partai untuk menghadapi pertarungan politik di tahun 2024 mendatang,” katanya.

Turnamen berlangsung di Lapangan Futsal Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler. Babak Penyisihan dimulai pada pukul 14.30 WIB zona 2B meliputi 4 DPC yaitiu DPC PKS Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler dan Mekarbaru.

Partai pertama, DPC PKS Gunung Kaler bertemu dengan DPC PKS  Kresek dengan skor 3-0 untuk Gunung Kaler. Partai kedua DPC PKS Gunung Kaler bertemu dengan DPC PKS Sukamulya dengan skor 3-2 untuk Gunung Kaler. Dengan kemenangan dua kali dan mengantongi nilai 6 maka otomatis DPC pKS  Gunung Kaler menjadi juara zona 2B dan berhak maju ke babak 8 besar pada tanggal 31 Oktober 2021 nanti.

Dodih Darmansah, Ketua Bidang Pemuda dan Kaderisasi DPC PKS Sukamulya

Dodih merasa puas meski team Futsalnya mengalami kekalahan. "Secara teknik bermain lawan-lawan kami memang cukup bagus ya, terutama DPC PKS Gunung Kaler, dan kami dari Sukamulya mampu mengimbangi permainan dengan berhasil membobol gawang lawan. Meski faktor keberuntungan belum berpihak kepada kami" paparnya setelah pertandingan usai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama