PKS Kabupaten Tangerang
 

KABUPATEN TANGERANG - Warga Flamboyan Farm Mekar Asri 2 Kelurahan Mekar Bhakti Kecamatan Panongan menyampaikan ucapan terima kasih pada Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr. Mulyanto atas bantuan kacamata baca gratis. Sabtu, (23/10/2021).

Hal ini disampaikan ketua RT setempat, Hermanto mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga Flamboyan Farm Mekar Asri 2.

"Saya mewakili warga Flamboyan Farm Mekar Asri 2 mengucapkan terimakasih kepada bapak Mulyanto selaku Aleg DPR RI PKS yang telah memberikan kacamata baca gratis kepada warga kami," ucapnya.

"Mudah-mudahan program ini bisa berkelanjutan bagi warga yang belum tersentuh bantuan  karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami." Lanjut Hermanto.

Pembagian kacamata baca gratis ini mendapat antusiasme dari warga Mekar Asri 2. Lebih dari 100 orang hadir dalam pembagian kacamata baca gratis ini.

Turut hadir dalam acara ini ketua DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS Panongan, Tarsiman. Dia menegaskan, pembagian kacamata baca gratis ini sebagai bentuk komitmen PKS untuk selalu melayani rakyat. untuk membantu warga dapat membaca dengan jelas

“Membantu warga untuk dapat membaca dengan jelas, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PKS melayani rakyat, meski bukan saat pemilu dan akan pemilu saja," tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama