PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Lebih dari 150 peserta yang merupakan pengurus dan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti kegiatan Family Gathering (Famgat) yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Teluknaga di Taman Wisata Mangrove Muara, Teluknaga, Ahad (28/08/2022).

Menurut Ketua DPC PKS Teluknaga, Jaenudin sengaja mengambil lokasi di kawasan ini untuk mendukung pertumbuhan pariwisata lokal serta mempromosikannya.

Di samping bertujuan terus memupuk semangat kebersamaan antar keluarga anggota PKS, kegiatan ini juga diarahkan untuk ikut mendukung dan mendorong kunjungan ke destinasi wisata daerah.

"Kami ikut mendorong dengan melaksanakan kegiatan di destinasi wisata lokal. Karena dengan antusiasnya minat masyarakat berkunjung, maka sangat berpengaruh terhadap pembangunan sektor pariwisata," kata Jaenudin.

Kegiatan family gathering ini berlangsung meriah. Juga dalam suasana menyemarakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, acara dimulai dengan senam Go PKS Go serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Telukanaga Rosdiana Efiani menegaskan bahwa Famgat ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan keluarga, menambah kebersamaan,keceriaan dan kekompakan bersama keluarga. 

Agar Famgat ini menjadi lebih seru dan menciptakan keakraban antar keluarga PKS, panitia juga menggelar serangkaian lomba. 



Serangkaian lomba tersebut antara lain lomba kreasi makanan berbahan dasar singkong,lomba estafet balap sarung, lomba estafet memakai sarung, lomba menuang air ke paralon, lomba tepung, lomba mengeluarkan bola dari kardus, lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan beberapa lomba bagi anak anak. 

Irmawati salah seorang peserta yang mengikuti Famgat ini mengungkapkan rasa bahagianya "Senang sekali ikut acara ini, jadi kenal dengan anggota keluarga temen-temen PKS. Acaranya seru dan lucu, pasti bikin kangen pengen ada acara seperti ini lagi," pungkasnya.


Adi 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama