PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Pemilihan Umum 2024 tinggal beberapa bulan lagi, dan ini merupakan saat yang penting bagi partai politik untuk berkontribusi yang terbaik bagi negara dan rakyat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang dikenal karena perannya dalam oposisi, berkomitmen untuk berperan aktif dalam menciptakan kehidupan yang adil dan sejahtera.

Mendorong semangat ini, Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Dapil 3 PKS Kabupaten Tangerang, yang mencakup kecamatan Teluknaga, Kosambi, Paku Haji, Sepatan, dan Sepatan Timur, bertekad untuk meraih kemenangan dalam pemilu dan menargetkan perolehan 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Tangerang serta 2 kursi untuk DPRD Provinsi Banten.

Pada pertemuan bersama lima Ketua DPC Dapil 3, para Kader, dan CAD di Markas BPC 3 Sepatan pada hari Ahad (17/9/2023), Indra selaku Ketua BPC Dapil 3 menyatakan, "Untuk mencapai kemenangan, setiap partai politik selalu mengandalkan proyeksi angka-angka, dan target suara PKS pada 2024 adalah meraih 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Tangerang dan 2 kursi untuk DPRD Provinsi Banten. Target ini didasarkan pada hasil suara PKS pada Pemilu 2019 dan target persentase 15% yang ditetapkan oleh DPP."



Mengenai target kemenangan, Indra menambahkan, "Berdasarkan akumulasi data dan perhitungan yang ada, Kader dan CAD PKS menargetkan perolehan suara PKS sekitar 30 hingga 45 suara di setiap TPS yang ada."

Harapan BPC Dapil 3 adalah bahwa dengan target yang jelas ini, semangat para Kader dan CAD PKS akan semakin berkobar, dan bersama-sama mereka akan berjuang untuk memenangkan PKS di wilayah Dapil 3 Kabupaten Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama