PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, H. Muhammad Nawawi, memberikan bantuan berupa alat-alat prasmanan kepada masyarakat Perum Talaga Bestari, RT 011 RW 06, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya pada Rabu malam (6/9/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah peserta yang termasuk Ketua RT 11, Kordapil 4 PKS, Ketua DPC PKS Sindang Jaya, warga masyarakat, dan tokoh masyarakat setempat. Bantuan ini diberikan sebagai respons terhadap permohonan masyarakat di Perum Telaga Bestari yang membutuhkan alat-alat prasmanan.

Masyarakat sangat antusias dan merasa senang atas kehadiran serta bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H. M. Nawawi SH MM. Dalam sambutannya, H. M. Nawawi berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kerjasama, yang bertujuan untuk menguatkan silaturahmi dan saling membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama