PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar acara roadshow pemenangan yang bertujuan untuk memobilisasi kader dan mempersiapkan strategi kemenangan dalam Pemilu 2024 di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 6. Dapil 6 ini mencakup Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Cisauk, dan Pagedangan.

Kegiatan ini berlangsung di Markas DPC PKS Kelapa Dua pada Ahad, (10/9/2023), dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Hidayatullah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Dapil 6, Ahmad Syahril, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, serta Suryanto, Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Dapil 6. Selain itu, hadir juga para Ketua DPC PKS dari Kelapa Dua, Legok, Cisauk, dan Pagedangan, bersama dengan kader pelopor PKS se-Dapil 6.



Kegiatan ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan kader PKS dalam rangka meraih kemenangan di Pemilu 2024, terutama di wilayah Dapil 6 yang menjadi fokus utama. Ahmad Syahril, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, memberikan sambutan yang memotivasi kader agar terus bekerja keras dengan fokus pada program PKS Menyapa. Dia juga menekankan pentingnya kader sebagai aset utama dalam perjuangan politik PKS untuk memastikan mendapatkan minimal 2 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.



Hidayatullah, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, memberikan penjelasan detail mengenai wilayah kerja Dapil 6, termasuk jumlah kelurahan, desa, serta RT RW yang harus dikunjungi. Wilayah kerja Dapil 6 yang sangat luas memerlukan pemahaman yang baik agar kerja caleg bisa berjalan efektif dan efisien.

Reza Miladi, Konsultan Pemenangan, juga memberikan penjelasan mengenai optimalisasi peran kader untuk mencapai kemenangan PKS. Semangat kesatuan dan kerja sama yang terjalin di acara ini menjadi modal berharga dalam persiapan untuk Pemilu 2024 di Dapil 6.

Roadshow pemenangan ini menjadi langkah awal dalam rangka mencapai tujuan PKS untuk meraih dukungan maksimal dari warga di wilayah Dapil 6 dan mewujudkan perubahan yang diinginkan dalam dunia politik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama