PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran penyakit yang ditularkan oleh nyamuk, Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak henti-hentinya berkontribusi dalam mendukung kegiatan fogging di berbagai wilayah. Pada Ahad (10/9/2023), mereka menggelar fogging di Perumahan Griya Karawaci, RW 16, 17, dan 18, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan fogging tersebut merupakan prakarsa dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad. Dalam upaya mencegah penularan penyakit yang dapat disebabkan oleh nyamuk, terutama demam berdarah, para relawan PKS turun langsung ke lapangan.




Ketua RT 002/016, Kelurahan Sukabakti, Cahyono, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan fogging yang telah dilakukan oleh para relawan PKS di wilayahnya. Dalam ungkapannya, Cahyono mengatakan, "Alhamdulillah, terima kasih pak Dewan Rispanil, Pak Mumtaz, dan Pak Denni beserta tim PKS yang sudah melakukan foging di wilayah kami, RT 2 RW 16, dan khususnya di RW 16. Semoga amal baik bapak-bapak semua diberikan balasan oleh Allah SWT dan menjadikan berkah bagi kita semua. Sukses untuk PKS. Terus maju bersama rakyat. Bravo PKS."

Upaya fogging yang dilakukan oleh relawan PKS ini adalah salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat serta bentuk dukungan mereka terhadap pemerintah daerah dalam mengatasi masalah penyakit yang dapat ditularkan oleh nyamuk. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga kesehatan warga dan mencegah penyebaran penyakit yang berbahaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama