PKS Kabupaten Tangerang



KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan menggelar acara sosialisasi di Kampung Karet RT 04/03, Karet, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Ahad (21/1/2024). 

Dalam rangka kampanye program PKS serta memperkenalkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS, DPRa PKS Karet dan DPC PKS Sepatan menyapa warga dengan antusiasme.




Ketua DPC PKS Sepatan, Awaludin Saputra, S.Pd, yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Banten, menyampaikan paparan program PKS. "Kami berharap sosialisasi ini dapat memperkenalkan PKS lebih dekat kepada warga, dan dengan kesadaran penuh, mereka dapat mendukung perjuangan PKS. Kami paparkan semua program PKS, Caleg PKS, dan Capres nomor urut 1, yaitu Anies–Muhaimin," ujar Awaludin.

Dalam edukasi politik, Awaludin menekankan bahwa PKS mengutamakan politik silaturahmi dan pemberdayaan, bukan politik uang. "Insyaa Allah, PKS siap melayani masyarakat hari ini, esok, dan di masa depan," tambahnya.

Acara turut dihadiri oleh Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Nuryadin, yang menyampaikan harapannya akan terwujudnya Indonesia sejahtera, mandiri, berdaulat, adil, dan makmur. Sebanyak 100 peserta turut hadir dalam acara sosialisasi ini, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap program dan visi PKS.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama