PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Curug menggelar acara buka bersama (bukber) di Kantor Sekretariat DPC PKS Curug di Binong, Curug, pada Sabtu, (23/3/2024). 

Setelah pergulatan pemilu yang melelahkan, suasana Ramadhan hadir sebagai hembusan angin segar bagi seluruh kader. Dalam rangka menjalin kembali kebersamaan, DPC PKS Curug menyusun rangkaian agenda yang dimulai dengan bukber bersama anggota PKS.

Selanjutnya, akan diadakan bukber bersama para relawan dan saksi PKS DPC Curug serta agenda Ta'jil On The Road (TOTR) untuk pengendara.

Deni Setiawan, Ketua DPC PKS Curug, menjelaskan, "Tujuan dari bukber adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara kader Curug yang sempat terputus akibat dinamika pemilu. Ini juga sebagai wujud apresiasi atas perjuangan seluruh kader, baik dalam bentuk harta, pikiran, maupun waktu."

Selain itu, Deni juga mengungkapkan hasil gemilang PKS dalam pemilu 2024 di Curug, dengan meraih dua kursi legislatif, diisi oleh Imam Sucipto sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 dan Rispanel Arya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten periode yang sama.

Rispanel Arya, Caleg DPRD Provinsi Banten terpilih, menyampaikan, "Terima kasih kepada seluruh kader, struktur DPC Curug, dan relawan atas kontribusi dan dukungannya. Pasca pemilu, kita kembali merajut ukhuwah sesama kader dan struktur, bersama BCAD, serta berserah kepada Allah atas segala yang terjadi."

Imam Sucipto, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang terpilih, menambahkan, "Segala kemenangan adalah hasil kerjasama, dari kader dan untuk kader, semuanya atas izin Allah." Beliau juga mendoakan para kader yang telah berjuang dengan pengorbanan, semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik.


Dwi Farianna
Humas DPC PKS Curug

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama