PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG -  Semangat untuk menyebarkan kebaikan tidak pernah pudar. Hal ini tercermin di Teluknaga pasca Pemilu 2024. Pada hari Ahad, tanggal 24 Maret 2024, Alun-alun Teluknaga kembali ramai dengan kegiatan Ta'jil On The Road (TOR) yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Teluknaga.

Menurut Rosdiana, yang bertindak sebagai Penanggung Jawab TOR, sebanyak 800 paket Ta'jil dibagikan kepada masyarakat, sementara 50 paket berbuka disediakan untuk panitia TOR. "Alhamdulillah, kegiatan TOR dapat kami lanjutkan seperti tahun-tahun sebelumnya di bulan Ramadhan. Ini menjadi bukti komitmen PKS dalam melayani masyarakat tidak hanya pada saat momen Pemilu."




Ketua DPC Teluknaga, Jaenudin, juga mengungkapkan kesetiannya atas partisipasi para kader, simpatisan, relawan, dan Calon Anggota Dewan (CAD) yang bermukim di Teluknaga untuk mensukseskan TOR. "Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang turut serta dalam menyukseskan TOR, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar."

Meskipun sibuk dengan tugasnya sebagai anggota dewan, Sapri juga menyempatkan diri untuk membantu panitia dalam pendistribusian TOR serta berinteraksi dengan masyarakat sekitar. "Bulan Ramadhan adalah waktu yang penuh berkah, kami akan terus mengamalkan kebaikan, memberikan manfaat, dan melayani masyarakat," ucap Sapri dalam sambutannya.

Kegiatan TOR kali ini diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama para kader, simpatisan, dan relawan PKS. Semoga kegiatan perdana ini menjadi landasan yang kuat bagi PKS untuk tetap konsisten dalam pelayanan kepada masyarakat, selalu dipenuhi dengan amanah, dan setia dalam menjalankan tugasnya.


Adi
Humas DPC PKS Teluknaga

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama