PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Tuan rumah yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, H. Asnin Syafiuddin, Lc, MA., menghelat acara halal bihalal di kediamannya, di desa Buaranjati, kecamatan Sukadiri, pada Ahad (21/04/2024). Hadir dalam kesempatan tersebut adalah kader, simpatisan PKS, serta segenap keluarga, tetangga, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Asnin menegaskan bahwa acara halal bihalal bukan semata sebagai ajang pertemuan informal, melainkan juga sebagai wadah untuk saling memaafkan dan konsolidasi di antara pengurus dan kader PKS.

Ia pun berharap agar seluruh struktur dan kader partai dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sungguh-sungguh, terutama dalam menyokong program dan kegiatan PKS menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) pada November 2024, pemilihan gubernur (pilgub) dan pemilihan bupati (pilbup).

Selain itu, Asnin juga menekankan pentingnya memperkuat hubungan silaturahim antara dirinya dengan masyarakat serta kader dan simpatisan PKS, terutama setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan dan berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang melelahkan.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahim antara saya dan masyarakat, kader, serta simpatisan PKS, sekaligus sebagai sarana untuk saling memaafkan bila ada kesalahan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Asnin juga berdoa agar acara tersebut diliputi keberkahan dan manfaat, baik bagi dirinya pribadi, masyarakat, maupun bagi Partai Keadilan Sejahtera.

Acara halal bihalal pun berlangsung dengan lancar, diwarnai dengan wajah-wajah penuh kebahagiaan dari para peserta. Asnin juga turut menyemarakkan suasana dengan pembagian door prize kepada peserta yang turut hadir.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama