PKS Kabupaten Tangerang


Reses DPRD Provinsi Banten Fraksi PKS- H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA.
PKSTangerang.com - Sebagai wujud pertangung jawaban  kepada  masyarakat , salah satu anggota lagislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B yaitu H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA,. melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya. Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga ini, tepatnya diadakan pada hari Jum`at (11/03/2016), bertempat di Kampung. Sukadiri Desa Pagedangan Hilir Kecamatan Keronjo. 

Kegiatan ini di Fasilitasi Oleh Pengurus Cabang PKS Kecamatan Keronjo yang baru (Daelani Topik), Asnin mengatakan bahwa kepengurusan ini harus berlari seperti yang diungkapkna oleh ketua Majlis Syuro Kita Habib Salim Al Jufri, “ Apalagi kepengurusan baru ini di ketuai oleh Orang Muda” Papar Asnin. 

Asnin mengatakan sangat bersyukur dapat memperjuangan Aspirasi Masyarakat,dalam kesempatan Reses ini Asnin Menampung semua Aspirasi masyarakat yang akan dibahas di DPRD Provinsi Banten. 

semua harus berjuang karena kondisi Indonesia semakin lama semakin sulit,karena yang mengatur Indonesia bukan orang Indonesia saja, orang asing pun ikut campur “ Kita Jangan diam saja, makanya kita perlu partai untuk mengawasi Pemerintah” tambah Asnin. 

Secara antusias, peserta mengajukan berbagai pertanyaan yang keseluruhannya dijawab dengan lugas dan baik oleh Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten tersebut, dan masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan yang telah mereka pilih pada pemilu sebelumnya itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama