Breaking News

header ads

FPI Jambe Siap Menangkan Caleg PKS

Silaturahmi DPC PKS Jambe dengan pengurus FPI Jambe di Desa Daru, Jambe, Sabtu (2/2/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Front Pembela Islam (FPI) Cabang Kecamatan Jambe siap menjalankan amanah dari Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab untuk mendukung dan memenangkan partai-partai dalam koalisi Indonesia Adil dan Makmur, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini ditegaskan oleh Ketua Cabang FPI Jambe, Kyai Abdul Hadi saat acara silaturahmi bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Jambe di Markas Dakwah FPI Jambe di Desa Daru, Jambe, Sabtu (2/2/2019).

"Kami ikut instruksi dan komando Imam Besar. Untuk mendukung partai-partai hasil ijtima ulama," kata Kyai Abdul Hadi. 

Kyai Abdul Hadi juga siap menerjukan laskar FPI untuk mengenalkan Caleg yang diusung PKS. "InsyaAllah laskar FPI siap bantu pasang bendera PKS," katanya.

Sedangkan Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan siap bersinergi dengan FPI Jambe. Selain meminta dukungan dari FPI, Muhamad Hasan juga meminta nasehat dari Kyai Hadi. 

"Kebahagiaan bagi PKS bisa bersinergi dengan FPI dalam amar ma'ruf nahi mungkar," kata Hasan. 

Muhamad Hasan juga menyampaikan bahwa kader-kader PKS banyak belajar dari semangat laskar FPI dalam dakwah dan jihad Islamnya. 

Dalam pertemuan hangat tersebut, Muhamad Hasan juga meminta do'a dan dukungannya dihadapan para pengurus FPI se Kecamatan Jambe untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang. Muhamad Hasan yang mendapat nomor urut 7 maju dari Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear,  Cisauk, Balaraja, dan Jayanti.

Kyai Abdul Hadi pun kembali menginstruksikan seluruh pengurus dan kader FPI untuk mendukung PKS.

"Siap menangkan PKS??!"

"Siap!! Allahuakbar!!" disambut takbir seluruh kader FPI dan PKS.

Posting Komentar

0 Komentar