PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah mengapresiasi Manajemen PT. Indorama Ventures Indonesia (IVI) yang ikut tanggap pencegahan Covid-19 di Kabupatan Tangerang. Salah satunya yang dilakukan PT IVI dengan memberikan sumbangan satu unit ambulan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa Jum'at lalu (5/6/2020).

"Atas nama pribadi dan Anggota Komisi II saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh manajemen PT Indorama Ventures Indonesia. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Hidayatullah dalam keterangannya di Tangerang, Ahad (7/6/2020).

Sebelumnya politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini ikut mengadvokasi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) dan ambulan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) beberapa perusahaan di Kabupaten Tangerang salah satunya PT IVI. Hasilnya, PT IVI menyumbangkan satu unit ambulan yang diberikan ke Pemkab Tangerang.

"Satu unit ambulan ini dirancang khusus untuk membawa pasien Covid-19," kata Hidayatullah yang sebelum diamanahkan sebagai wakil rakyat merupakan Karyawan PT IVI sejak 1993 dengan posisi sebagai Deputi Senior Manager.

Sementara itu, Vice President PT. IVI, Shin Yong Sig berharap bantuan dari PT IVI ikut membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

"Semoga bantuan ini bisa berguna untuk pemerintah Kabupaten Tangerang dalam upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama