PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Ahmad Syahril S.Kom, menegaskan aksi solidaritas Palestina adalah amanah dari kontitusi negara Republik Indonesia. Hal tersebut disampaikan Syahril saat aksi solidaritas Palestina yang diadakan oleh DPC PKS Sukadiri, ahad (16/05/2021).

"Kontitusi menegaskan dalam pembukaan UUD 1945 bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan," tegas Syahril.

Dia juga menegaskan, PKS menjalankan amanah kontitusi dengan membela rakyat Palestina dan membeci penjajahan yang dilakukan Israel.

"Sudah abad modern, penjajahannya masih bersifat kolonial, harusnya seluruh bangsa di dunia harus bersuara tidak ada lagi penjajahan diatas dunia, dan kita PKS konsisten menjalankan amanah kontitusi tersebut" jelasnya.

Lebih lanjut, Syahril mengatakan berbicara tentang Palestina jangan memandang sempit dari sudut agama, "cukup menjadi manusia kita bela Palestina dari kekejaman Israel. Lalu dengan cara apa kalau tidak dari sisi kemanusiaan" tambah Syahril yang juga sekretaris DPD PKS kabupaten Tangerang.

Dia juga berharap kader dan simpatisan PKS kabupaten Tangerang dimulai dari kecamatan Sukadiri dan disusul oleh DPC yang ada di kabupaten Tangerang, melakukan hal yang sama.

Acara solidaritas kali ini yang diadakan di jalan raya Mauk Km 16 tepatnya dititik kumpul warga saat olah raga pagi, selain menjalankan amanah kontitusi juga sebagai solidaritas persaudaraan kemanusiaan dan persaudaraan sesama umat Islam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama