PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Curug menggelar konsolidasi yang dihadiri pengurus dan anggota se Kecamatan Curug. di Binong, Curug, Sabtu lalau (4/2/2023).

Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan mengajak pengurus dan anggota untuk menyiapkan diri menyambut kemenangan PKS di Pemilu 2024 nanti.

"Setiap anggota harus terlibat aktif dalam setiap agenda pemenangan, tidak hanya diam," kata Deni dihadapan sekitar 100 anggota PKS se-Kecamatan Curug yang hadir.

Deni mentargetkan, perolehan suara PKS di Kecamatan Curug naik dua kali lipat dari Pemilu 2019. Juga mentargetkan masing-masing satu anggotanya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan DPRD Provinsi Banten.

"Pemilu tinggal hitungan bulan. Kita perlu menyiapkan saksi-saksi di TPS dari sekarang. Targetnya bulan Agustus, semua saksi TPS sudah kita penuhi," ujarnya.

Deni mengajak para pengurus dan anggota juga untuk rajin silaturahmi dengan para tokoh yang jadi simpul masa di Kecamatan Curug.

Selain itu, kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak massa, seperti kegiatan senam bersama, harus terus dirawat. Agar PKS selalu hadir dan dekat dengan masyarakat

"Salah satu suara terbanyak di Curug adalah di Binong sampai 8000-an. Dan salah satu cara mendekatkan PKS dengan masyarakat adalah dengan membuka titik senam di setiap RT dan RW," ungkap Deni.

Saat ini, pengakuan Deni, titik-titik Komunitas Senam Nusantara (KSN) tersebar di 17 titik di Curug.




Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya yang turut hadir mengajak pengurus dan kader PKS Curug untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

"Kemenangan harus dijemput bukan dengan diam saja. Dalam menjemput kemenangan ini harus berhati hati, banyak terdapat fitnah dan jebakan-jebakan. Juga perlu kolabirasi antar Calon Legislatif (Caleg)," ujar Rispanel.

Hadir dalam konsolidais, Anggota Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS, Ustadz Abdul Muis. Ia memotivasi pengurus dan anggota bersama-bersama berjuang memenangkan PKS.

"Panggilan kemenangan akan memberikan kita kepada nikmat dakwah, nikmat ukhuwah dan nikmat berjama'ah," pungkas Abdul Muis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama