Breaking News

header ads

PKS: Semangat Ramadan Jadikan Semangat Khidmat


JAKARTA - Ketua Panitia Ansyithah Ramadan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 1440 H, Igo Ilham menyebutkan ada empat semangat yang ingin dibawa pada kegiatan Ramadhan tahun ini. Diantara empat semangat itu, ia mengajak para kader PKS tetap harus bersemangat menemani umat dalam mengawal kemenangan hingga titik akhir dan melanjutkan khidmat untuk mereka.

Pesan yang ingin diusung PKS dalam kegiatan Ramadhan tahun ini sebagaimana disampaikan Igo adalah, mengajak para kader untuk terus melanjutkan berkhidmat dan tak lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan PKS untuk menjalani Pemilu dan Pilpres, dan juga atas keyakinan kemenangan PKS dalam segala tafsir maknanya.

“Semangat menyambut Ramadhan yang pertama, Ramadhan sebagai bulan keberkahan. Kedua, Ramadhan sebagai bulan kemenangan seiring sejalan dengan raihan PKS di Pemilu dan Pilpres 2019,” Papar Igo dalam keterangannya, Selasa (30/4/2019).

Ketiga, ujar dia, Ramadan sebagai bulan yang dipenuhi di dalamnya rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas hasil dakwah yang dicapai

Keempat, papar Igo, sambut Ramadhan sebagai bulan membersamai Umat dalam mengawal kemenangan hingga titik akhir dan melanjutkan khidmat untuk mereka.

Igo Ilham juga menyebutkan tujuan diadakannya kegiatan Ramadhan ini, salah satunya adalah untuk memperkuat keyakinan bahwa hasil yang diperoleh PKS semata-mata merupakan karunia dari Allah SWT.

“Sesuai panduan yang dibuat oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera, tujuan dari penyelenggaraan kegiatan Ansyithah Ramadhan yang ketujuh, memperkuat keyakinan bahwa kemenangan yang diperoleh ini, semata-mata merupakan karunia Allah SWT, Tuhan Yang Pengasih lagi Maha Penyayang.”

Dirinya juga menyebutkan beberapa bentuk kegiatan yang akan dilakukan sebagai rangkaian Ramadhan 1440 H ini, diantaranya adalah memberikan ta’jil untuk masyarakat yang dalam perjalanan pulang ke rumah, bersih-bersih masjid-mushala bersama masyarakat, memberi hadiah untuk karyawan yang bekerja di sekretariat partai seperti OB, security, dan sebagainya.

Igo Ilham juga menyebutkan bahwa tahun ini pasca Ramadhan juga akan diadakan Open House di rumah tokoh PKS, semisal Habib Salim Segaf Al Jufry dan juga pengadaan posko mudik lebaran PKS di berbagai wilayah tanah air.

Posting Komentar

0 Komentar