Breaking News

header ads

Selesai Pileg, PKS Jambe Gelar Tasyakuran dan Evaluasi


KABUPATEN TANGERANG - Perhelatan demokrasi lima tahunan berupa Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah selesai. Setidaknya hingga rekapitulasi suara tingkat kecamatan. 

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kecamatan Jambe menggelar tasyakuran dan evaluasi terkait hasil Pileg 2019 di Daru, Jambe, Selasa (30/4/2019).

"Alhamdulillah semua proses pengawalan suara dari mulai TPS hingga PPK kecamatan di Jambe sudah selesai. Kita patut bersyukur dengan semua hasil yang kita capai pada Pemilu 2019 kali ini," kata Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan.


Ketua DPC PKS Jambe, Muhamad Hasan

Meskipun hasil Pileg di Jambe hanya mendapatkan 4% suara, Muhamad Hasan optimis dari Daerah Pemilihan 1 (Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Solear, Balaraja, Jayanti) PKS bisa mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

"Walapun suara kita belum optimal di Jambe, Insya Allah suara kita turut membantu dari Dapil 1 untuk mendapatkan satu kursi di DPRD," kata Muhamad Hasan yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang pada Pileg lalu.

Acara tasyakuran dan evaluasi tersebut dihadiri puluhan kader dan simpatisan PKS di Jambe. Diisi dengan evaluasi dan sumbang saran dari para kader dan simpatisan untuk perkembangan dakwah PKS di Jambe.

Kegiatan ditutup dengan acara makan-makan bersama yang sebelumnya diakhiri dengan do'a. Sebagai bentuk rasa syukur atas segala upaya dan kerja kader dan simpatisan.

Posting Komentar

0 Komentar