PKS Kabupaten Tangerang
KABUPATEN TANGERANG -  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Sukadiri menargetkan satu besar tingkat kecamatan dengan meraup 13 ribu suara di Pemilu 2024. Untuk tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi juga tingkat DPR RI.

Ketua DPC PKS Sukadiri, Muhamad Asdin dalam sambutannya di acara reses DPRD provinsi Banten Fraksi PKS H.Asni Syafiuddin, Lc.MA di Kampung Pabuaran Rt 003/04, Desa Rawakidang, mengatakan target 13 Ribu suara mudah diperoleh jika semua kader bergerak dan tidak ada penundaan pemilu dari pemerintah. PKS akan menjadi nomer satu di Kecamatan Sukadiri.

“Kita punya pasukan relawan dari pemuda, emak-emak, bapak-bapak yang siap berjuang empat orang ada ditiap RT, target 50-100 suara per TPS, dengan begini in syaa Allah PKS akan menjadi nomer satu di kecamatan Sukadiri,” tegasnya. Jum’at (17/02/2023).

Asdin menginformasikan, raihan suara PKS di Sukadiri pada Pileg 2019 lalu, meningkat dibandingkan pada Pemilu 2014 sebelumnya. Pada pemilu 2014 PKS berada diurutan ketiga. Sedangkan Pemilu 2019 PKS menjadi juara untuk pileg tingkat DPR RI.

“Ditingkat DPRD Provinsi suara PKS juga melejit menjadi partai nomor satu di Sukadiri.  Namun untuk peroelah suara di DPRD Kabupaten, PKS harus berpuas di posisi ketiga, nah di pemilu 2024 kita lipat gandakan” paparnya.

Menanggapi hal itu, Asnin Syafiuddin memberikan harahannya untuk menguatkan barisan (konsolidsi) dengan dikomandani  ketua DPC target 13rb bisa tercapai dengam kita kerjasama penuh semangat.

“Berkaitan dengan pemilu 2014 saya sangat senang mendengar laporan dari ketua DPC PKS Sukadiri, sudah ditargetkan 6500 ditingkatkan menjadi 13 ribu, dibagi delapan desa. Ringan, Sekitar 1.625 perdesa,” paparnya.

Dia juga berpesan kader PKS Sukadir harus terus semangat, “walaupun target sepuluh suara akan susah kalau tidak berjuang., contoh di TPS cuma satu suara, itu mungkin yang coblos saksinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Asnin mengatakan pentingnya saksi harus warga setempat, janagn dari RT lain atau desa lainnya. karena bisa mengajak orang disekitarnya.

“Paling tidak saksi punya keluarga, istri atau suaminya, bapak atau ibunya, keluarganya saudaranya, dan tetangganya. Dan saksi itu penting sekali. Tidak ada saksi tidak ada tanda tangan di C1 kalau kita menggugat tidak kuat,” jelasnya.

Kegiatan reses tersebut dihadiri pengurus ranting didampingi pembina dari delapan desa yang ada di kecamatan sukadiri, pengurus DPC PKS Sukadiri, dan warga setempat. Turut hadir juga Hj. Tuti Elfina, M.Si. tokoh perempuan PKS asal Cipondoh kota Tangerang, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPR RI Dapil Tangerang Raya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama